Aleix Espargaro Yakin Massimo Rivola Dapat Perbaiki Kondisi Aprilia

Hupelita.com – Pembalap pabrikan tim Aprilia merasa cukup yakin dengan kehadiran dari Rivola yang dianggap bisa merubah keadaan dari Aprilia saat ini.

Divisi tim balap dari Aprilia, diketahui melakukan perombakan secara besar-besaran memasuki kompetisi MotoGP 2019, dimana Massimo Rivola terpilih untuk menempati posisi CEO dan itu membuat Romano Albesiano menjadi lebih tertuju pada urusan teknis dari RS-GP.

Baca juga: Liverpool Siap Kembali Incar Kai Havertz

Berada dibawah kendali dari Rivola, sepertinya Aprilia mempunyai catatan yang meningkat secara penting dalam urusan perolehan poin ketimbang musim 2018 sebelumnya.

Meksipun duo pembalap pabrikannya masih berada dibawah peringkat sepuluh besar dalam klasemen MotoGP 2019 sementara.

Espargaro bergabung dengan tim pabrikan Aprilia sejak 2017 silam yang tampak emngalami frustrasi atas kurangnya kemajuan dari motor balapan RS-GP. Tapi dengan kemunculannya Rivola memotivasi dirinya untuk lebih baik.

“Saya memiliki keyakinan terhadap Massimo dan saya kira ia dapat memperbaiki keadaan,” pungkas Aleix Espargaro.

“Sejujurnya untuk saya, tak mudah untuk tetap bersikap positif dan percaya, karena selama tiga tahun ini memang tidak terjadi perubahan kondisi di tim Aprilia.

“Tapi saya mengakui bahwa jika saya merasa seseorang dapat mengubahnya, maka itu adalah Rivola. Dia menjadi rekrutan terbaik yang bisa kami miliki. Jadi, saya akan memberinya sedikit waktu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *