Arsenal Siap Bersaing Dapatkan Ivan Perisic Dalam Bursa Transfer Musim Panas

Liga Inggris – Ivan Perisic, pemain berposisi sebagai gelandang di Inter Milan. Dikabarkan sudah menjadi incaran dari tiga klub asal sepakbola Inggris dalam bursa transferan musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa, pemain berusia 30 tahun berkebangsaan Kroasia ini siap untuk pergi dari Inter Milan sejak awal musim ini. Ia berharap cukup besar untuk bisa melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Namun, proses kepindahannya itu terpaksa harus berhenti ditengah jalan. Disebabkan oleh harga transferan yang sangat tinggi dan tidak mencapai titik temu dalam nilai kontrak yang membuatnya harus membatalkan niatnya untuk bisa membela tim setan merah tersebut.

Setelah mendengar mundurnya Manchester United dalam melakukan negosiasi dengan pihak Inter Milan sendiri, membuat salah satu tim asal Liga Inggris yang memiliki julukan ‘The Gunners’ mulai membuka langkah pertamanya demi memboyong Ivan Perisic. Bahkan sampai-sampai sang pemain sempat didatangkan secara langsung ke Stadion Emirates pada awal Januari 2019 silam.

Walaupun demikian, rupanya usaha yang sudah dilakukan oleh Arsenal sendiri ternyata belum menampakkan hasil yang cukup positif. Hal itu terjadi, karena pihak dari Inter sendiri belum siap melepas pemain yang sempat membela timnas Kroasia tersebut dalam Piala Dunia 2018 silam yang berhasil mencapai peringkat kedua.

Menurut informasi yang beredar yang menyatakan bahwa Arsenal kini tengah bersiap kembali untuk bisa mendapatkan kontra dengan Ivan Perisic. Namun, bukan menjadi rintangan yang mudah bagi skuat Meriam London tersebut. Pasalnya selain Arsenal ternyata terdapat juga dua klub asal Liga Primer yang mulai tertarik untuk mendapatkannya seperti Tottenham dan West Ham yang siap dalam Bursa Transferan kali ini.

Perkiraan dana yang harus mereka siapkan dalam meminangan Ivan Perisic mencapai 35 hingga 40 juta euro yang harus dilontarkan agar bisa menebus Perisic dari Inter Milan pada awal musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *