Bek Legenda Desak Manchester United Pertahankan Paul Pogba dan David De Gea

Hupelita.com – Bek Legendaris Manchester United, Danny Higginbotham menginginkan mantan klubnya tersebut. Untuk tidak menjual Paul Pogba dan David de Gea dalam jendela transfer musim panas ini.

Kelanjutan kiprah dari kedua pemain bintang The Red Devils memang sudah menjadi sorotan publik sejak berakhirnya musim ini. Seperti David de Gea yang dikaitkan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Sementara itu, Paul Pogba disanter menarik minat dari Real Madrid dan mantan klubnya sebelumnya, Juventus.

Baca juga: Cegat Louie Barry Ke Barcelona, West Bromwich Tawarkan Kontrak Baru

Namun, Manchester United menyelesaikan akhir musim lalu dengan hasil yang kurang memuaskan. Menempati urutan keenaman dalam tabel klasemen dengan selisih 32 poin dari juara Liga Primer Inggris.

Higginbotham menyakini dengan perekrutan dan menjaga pemain terbaik mereka, maka akan menjadi kunci bagi Manchester United untuk mengatasi celah dalam skuatnya.

“Saya pikir De Gea, mereka perlu mengerahkan segalanya untuk mempertahankannya di klub. Lukaku, saya pikir dari pandangan Solskjaer dia akan melihatnya dan berpikir, di mana dia cocok dengan skema yang ingin saya mainkan,” Ungkap bek legendaris tersebut.

“Paul Pogba, Saya tahu banyak orang yang menilainya negatif selama musim ini. Dengan kontribusi yang ia berikan dan diungkapkan pada pekan lalu. Tapi jika anda bisa membuatnya untuk bertahan di Manchester United dan bahagia, dia akan menjadi tipe pemain yang mau membangun tim disekitarnya.

“Namun anda harus memiliki pemain di sekitarnya untuk memungkinkannya pergi dan mengekspresikan dirinya.”

Adapun soal masa depan bagi Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, Higginbotham berharap pelatih tetap saat ini dari Manchester United diberikan waktu untuk mencapai targetnya.”

“Saya tahu para penggemar akan bersabar karena mereka memiliki Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer dan mereka akan melihat ia berusaha untuk membentuk tim yang baru. Dia adalah legenda dari klub yang akan memberikannya kesabaran ekstra,” tambah Higginbotham.

“Manchester United selama beberapa tahun belakangan telah kehilangan jati diri mengenai apa yang mereka lakukan saat berada di lapangan dan itu terjadi karena penurunan dan perubahan.

“Anda melihat klub-klub papan atas di Eropa, baik itu tim domestik atau tim internasional, dan klub-klub itu memiliki jati diri.

“Anda tahu cara mereka akan bermain setelah lima atau sepuluh menit. Tetapi karena perubahan itu, pergantian pemain terus-menerus yang tidak bisa Anda dapatkan di Manchester United sehingga kesabaran adalah kuncinya sekarang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *