Brad Binder Ingin Kejar Ketertinggalan Di Paruh Kedua Musim Ini

Hupelita.com – Brad Binder mengungkapkan bahwa dirinya bertekad untuk mengejar ketertinggalan dari Alex Marquez yang kini tengah memimpin puncak klasemen Moto2 sementara.


Pembalap Red Bull KTM Ajo itu memulai paruh pertama dalam musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan, bahkan dirinya sempat mengalami crash sehingga batal finis di sesi Moto2 Austin.


Sementara itu penampilan apiknya mulai terlihat ketika menjalani balapan di sirkuit Assen dan Sachsenring dengan sukses dua kali menaikki podium runner-up.

Baca juga: Andrea Dovizoso Akui Ducati Kurang Cepat Dalam Penggembangan Motor

“Paruh pertama musim ini saya lakukan dengan sulit, karena kami sempat menghadapi beberapa masalah. Tapi yang menjadi poin penting bagi kami adalah sedikit demi sedikit semua akan berjalan mulus,” pungkas pebalap asal Afrika Selatan itu.


“Saya juga puas dengan beberapa hasil terakhir yang kami dapatkan, meraih dua podium beruntun di Belanda dan Jerman. Saya menunggu paruh kedua untuk musim ini untuk memulai balapan,” tambahnya.


Sementara itu pembalap bernomor 41 itu kemudian menuturkan bahwa terdapat getaran pada motor menjadi masalah yang telah menyulitkannya dalam beberapa balapan terakhir. Karena itu, ia berserta tim Red Bull KTM Ajo berharap dapat segera menyelesaikan masalah tersebut.


“Saya merasa jika kami bisa mengatasi masalah itu, maka kami bisa merasa stabil dari awal hingga akhir, kami akan lebih siap untuk bersaing dalam mengejar gelar kemenangan dan berada di peringkat teratas secara teratur,” ungkapnya.


Disinggung soal target pada paruh kedua musim, Binder menargetkan untuk memangkas selisih 52 poin. Ia juga enggan menyerah dalam pertarungan gelar juara Moto2 tahun ini.


“Jadi, jika jadi kami terus bekerja dengan cara yang sama dan membuat kemajuan seperti yang kami harapkan dan rencanakan, kami bisa terlibat pada perebutan titel,” ucapnya.


Moto2 akan kembali dihelat di Sirkuit Brno, Republik Ceko akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *