Claudio Domenicali, Tuturkan Ducati Berniat Bikin Marc Marquez Crash Kembali!

MotoGP 2019 – Claudio Domenicali, selaku bos Ducati menuturkan dirinya cukup terkejut atas pembalap dari timnya yang sukses memuncaki klasemen sementara dalam ajangan MotoGP 2019 untuk musim ini.

Dirinya juga mengungkapkan kegagalan yang dialami oleh Marc Marquez saat berada di MotoGP Amerika Serikat pekan lalu memberikan dampak yang cukup besar.

Domenicali jatinya percaya bahwa tim Ducati bisa untuk melebihi pembalapan dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dalam musim ini. Ia mengatakan timnya akan berjuang keras dalam membuat kegagalan baru bagi Marc Marquez kembali.

Jika ia tidak melakukan crash, mungkin akan susah untuk dikalahkan. Tapi crash yang dimaksud oleh bos Ducati itu bukan bentuk tabrakan maupun tindakan yang melanggar aturan MotoGP yang dilakukan mereka secara adil.

Pria asal Italia ini juga percaya Marc Marquez juga manusia yang bisa merasakan tekanan dari lawannya. Dengan banyak tekanan, tentunya dapat membuat Marquez bisa mengalami kegagalan kembali.

Sama seperti saat berada Circuit of the Americas sebelumnya, Marc Marquez sempat mengalami insiden terjatuh karena mengalami tekanan menurut Domenicali.

“Saya percaya Marc memang pembalap memiliki peforma yang fantastis, tapi ia tetaplah manusia yang dapat merasakan tekanan juga,” Tutur pria berusia 53 tahun tersebut.

“Jadi semakin lebih keras musuhnya menekan, dia akan lebih banyak melakukan kesalahan,” ungkap sang CEO Ducati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *