Dani Alves Gantikan Posisi Neymar Sebagai Kapten Timnas Brasil Di Copa America

Hupelita – Timnas Brasil akhirnya memberikan pengumuman secara resmi mengenai pengalihan posisi kapten yang sebelumnya diemban oleh Nyemar.

Menjelang Copa America 2019 yang akan berlangsung pada bulan Juni mendatang yang akan diikuti oleh beberapa negara di bagian Amerika Latin, rupanya megabintang dari Paris Saint-Germain itu tidak terpilih kembali untuk memimpin timnas Brasil di lapangan.

Pelatih dari timnas Brasil, Tite memutuskan untuk memilih rekan setimnya di Paris Saint-Germain maupun Brasil yaitu Dani Alves.

Keputusan itu diambil sang pelatih setelah menerima banyak teguran dari banyak kalangan yang merasa Neymar terlalu banyak mengalami masalah yang cukup kontroversi dan tersangkut masalah kurang displin dalam dunia sepakbola.

Penggantian posisi kapten yang sebelumnya dipegang oleh Neymar menjadi Dani Alves, menyusul aksi pemukulan terhadap salah satu pendukung lawan di Piala Liga Perancis, kala itu PSG mengalami kekalahan dari tim Lawan Rennes dalam laga yang berlangsung pada beberapa pekan sebelumnya.

Atas peristiwa tersebut, Neymar menerima hukum dari pihak Paris Saint-Germain dan juga dari Federasi Sepakbola Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *