Dion Dublin Anggap Paul Pogba Kurang Maksimal Hadapi Barcelona

Liga Champions – Dion Dublin, eks striker Manchester United mengungkapkan dirinya kurang puas dengan permainan dari Paul Pogba yang dianggap kurang maksimal dalam laga menghadapi Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United harus kekuatan dari Barcelona yang berhasil menundukkan mereka dengan skor 1-0 di Old Trafford dini hari tadi (11/04) WIB.

Permainan dari tim setan merah tampaknya cukup keawalahan dalam menciptakan kesempatan emas ke gawang Barcelona. Barisan tengah dari skuat MU dianggap tidak bisa memberikan pasokan bola yang cukup matang kepada para penyerang mereka dan membuat mereka gagal mencetak satu pun tembakan yang tepat menyarang di gawang musuh.

Baca juga: Juan Mata Tutup Mulut Soal Rumor Kepindahannya

Dublin sendiri menuturkan bahwa penampilan dari Manchester United kurang efektif dalam pengontrolan bola dan mereka harus segera berbenah.” Mereka tidak dapat mengontrol bola mereka dalam laga tersebut,” pungkas Dublin.

Pada peluang yang sama Dublin juga sempat mengomentari Paul Pogba yang tidak mampu bermain dengan baik sebagai pemasok bola ke barisan depan dalam laga tersebut.

“Pogba menjadi pemain yang diharapkan untuk bisa memberikan kontribusi pada pertandingan seperti ini.”

“Ia (Pogba) seharusnya dapat membongkar pertahanan yang cukup rapat miliki Barcelona tapi kita bisa lihat ia kesulitan menunjukkan kreatifitasnya dalam pertandingan tersebut.”

Dublin sendiri ingin Pogba bisa membawa MU lolos ke semifinal Liga Champions karena kemampuannya yang dianggap cukup baik. Ia meminta agar sang gelandang anyaran tersebut bisa tampil dengna baik pada leg kedua nantinya untuk bisa membuktikan bahwa ia memang pemain kunci Manchester United.

“Dia harus bermain dengan lebih baik minggu depan, namun ia hanya bisa bermain dengan baik jika para penyerang MU membuat pergerakan yang tepat sehingga ia bisa melepaskan umpan-umpan yang bagus.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *