Ditinggalkan Buffon, Paris Saint-Germain Ingin Gaet Keylor Navas

Hupelita.com – Keputusan Gianluigi Buffon untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, Rupanya membuka peluang bagi Keylor Navas untuk hijrah ke Parc des Princes. Klub raksasa Ligue 1 berniat untuk mendatangkan kiper asal Kosta Rika tersebut ke ibukota Perancis.

Dalam tiga minggu ini, Keylor sudah mengetahui jika dirinya tidak akan masuk dalam rencana Real Madrid pada musim depan. Hal itu memberikan kesempatan bagi Paris Saint-Germain untuk mengajaknya untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Paris Saint-Germain Tolak Penawaran Barcelona Untuk Jual Neymar Kembali

Seperti yang dilansir oleh MARCA, Diketahui negosiasi diantara kedua pihak sudah berjalan dengan mulus untuk mencapai titik kesepakatan.

Dengan kepindahan kiper berusia 32 tahun itu ke Parc des Princes akan membuka persaingan dengan Alphonse Areola demi mendapatakn tempat reguler dalam skuat inti Paris Saint-Germain. Musim lalu, Pria asal Perancis ini mencatatkan 31 penampilan yang lebih banyak ketimbang Buffon yang hanya 25 penampilan.

Apa pun posisi yang ia dapatkan di Paris Saint-Germain, Keylor yakin jika ia akan mendapatkan cukup waktu untuk bermain demi membuatnya bahagia, karena PSG akan menghargai pengalamannya. Seluruh pihak juga ingin kepindahan ini berjalan dengan mudah, dimana Madrid memberikan izin untuk kepergiannya sebagai niat baik.

Selain itu, perbincangan ini baru memasuki tahap pertama, ada keyakinan bahwa kesepakatan dapat dicapai segera dan bahwa Keylor dapat menetap di ibukota Eropa lain dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *