Frank Lampard Janjikan Chelsea Bermain Seperti Liverpool dan Manchester City

Hupelita.com – Manajer baru dari Chelsea mengatakan bahwa dirinya akan membuat timnya bermain persis dengan dua klub juara asal Liga Inggris.

Frank Lampard menegaskan bahwa klubnya saat ini tidak akan memerlukan merekrut pemain baru demi memperkuat skuatnya sebelum memulai Liga Primer Inggris untuk musim depan.

Baca Juga: Manchester United Tawarkan 72 Juta Poundsterling Untuk Sergej Milinkovic-Savic

Diketahui bahwa, Chelsea mendapatkan sanksi berupa larangan untuk ikutserta melakukan perburuan pemain baru selama dua musim hingga akhir Januari 2020, Seperti yang dikatakan oleh Lampard ketika memboyong timnya untuk tru pramusim di Jepang dan ia merasa cukup senang dengan skuat yang diterimanya.

“Saya pikir bahwa saya telah mewariskan para pemain bertalentar,” ungkap mantan manajer Derby County. Kami memang tidak dapat menambah pemain baru, kami mengetahui itu untuk tahun ini, tapi saya tidak membutuhkan pemain baru.

“Saya bahagia dengan skuat yang mempunyai tekad untuk kita menjadi sukses.”

Pengajuan Chelsea untuk larangan transfer karena melanggar peraturan yang dikaitkan dengan kesepakatan pemain muda yang ditolak oleh FIFA pada bulan Mei, tapi Lampard hanya terfokus untuk melakukan persiapan untuk pasukannya saat ini.

“Saya mengenal klub dengan sangat baik, saya tahu para pemain dengan sangat baik. Saya mempunyai cara tersendiri sehingga saya ingin bekerjasama dengan para pemain,” tambahnya.

“Saya mengungkapkan untuk seminggu kami melakukan sesi latihan, saya sangat puas dengan sikap dan kualitas dari para pemain.”

Sementara itu, skuat besutan Lampard akan menghadapi Barcelona pada Selasa depan di Jepang, dengan menjelaskan bahwa ia berharap timnya bisa tampil pada musim depan dan dia ingin mengikuti gaya bermain seperti Manchester City maupun juara Liga Champions Liverpool, yang berusaha untuk memberikan tekanan bagi setiap lawannya di lapangan.

Lampard menambahkan: “Jadi pekerjaan saya sekarang adalah bekerja keras di pra-musim bersama mereka. Saya suka tim saya bermain dengan banyak energi, banyak kecepatan, dengan dan tanpa bola, jadi jika kita kehilangan bola saya ingin memenangkannya kembali secepat mungkin.

“Ketika kami memiliki bola, saya ingin menggerakkannya dengan cepat dan menciptakan peluang untuk memenangkan pertandingan dan merasa seperti kami bermain sepak bola yang kami nikmati.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *