Gabung Liverpool, Alasan Sepp Van Den Berg Tolak Bayern Munich

Hupelita.com – Sepp van den Berg, menjadi pemain pertama disepakati oleh Jurgen Klopp dalam musim panas ini dan dirinya mengungkapkan alasan dibalik ketertarikan terhadap Liverpool dibandingkan Bayern Munich.

Baru-baru ini The Reds mengabarkan telah menyepakati kontrak senilai 1,3 juta poundsterling untuk bek tengah berusia 17 tahun yang berpeluang akan mendarat di bulan Juli mendatang.

Van Den Berg mencatatkan 15 penampilan bersama PEC Zwolle di Liga Domestik Belanda pada musim lalu.

Baca juga: Dua Pembalap Monster Energy Yamaha Optimis Raih Podium Di MotoGP Belanda 2019

Liverpool juga mengungkapkan bahwa bek remaja itu telah meneken kontrak untuk jangka panjang dan mendapatkan izin internasional.

“Dapatkah saya menuliskannya dengan kata-kata? Luar biasa. Bagi saya ini adalah klub terbesar di dunia dan ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya sangat bersemangat,” tutur Van Den Berg usai ditanya perasaannya bergabung dengan klub yang menjadi juara Liga Champions musim lalu.

Di awalnya, dia sempat meragukan ketertarikan Liverpool terhadapnya. “Saya tidak memeprcayainya, kupikir itu hanya sebuah candaan. Saya benar-benar bahagia dan, sejujurnya, pada awalnya saya agak takut karena klub sebesar itu tertarik pada saya. Jadi, saya sedikit takut tetapi akhirnya saya benar-benar bersemangat. Ya, saya sangat senang berada di sini dan menantikan musim depan. ”

Selanjutnya bek berusia 17 tahun itu mendapatkan pertanyaan alasan memilih Liverpool.

“Saat datang ke sini (Anfield) untuk pertama kalinya, langsung memberikan perasaan yang cukup baik. Dengan orang-orang yang bekerja disini sangat baik kepada saya dan semua orang yang saya temui benar-benar baik, jadi itu memberikan saya perasaan yang baik.

“Perasaan keluarga dan itu penting untuk saya. Karena pria di keluarga saya sedikit, tentunya menyultikan saya untuk meinggalkan rumah demi kesini. Tetapi saya melihat bagaimana orang-orang menjaga saya. Itu memberi saya perasaan yang sangat baik. ”

Ini benar-benar diluar perkiraan saya. Saya tahu di musim lalu mereka tampil dengan luar biasa. Tapi musim lalu mereka hanya sulit dipercaya dengan tim yang hebat.

Saya masih tidak percaya saya duduk di sini dan mudah-mudahan saya bisa bermain tahun depan dengan orang-orang itu, “kata bek tengah ketika ditanya tentang Juara Eropa saat ini.

“Saya di rumah bersama seluruh keluarga, menonton TV. Ketika mereka menang, saya benar-benar bahagia, meskipun saya belum menandatangani kontrak dengan klub. Saya sangat senang melihat mereka memenangkannya. ”

Van den Berg kemudian menggambarkan dirinya sebagai pemain karena banyak penggemar Liverpool tidak pernah melihatnya beraksi sebelum “Saya adalah pemain tengah, saya tenang dengan bola, saya cukup cepat dan bisa berlari, tapi saya datang ke sini terutama untuk meningkatkan diriku lebih banyak. Saya pikir ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk tumbuh dan mudah-mudahan memainkan banyak penampilan di sini. “

“Saya telah melihat pemain seperti apa yang telah tumbuh di Akademi menjadi tim utama. Ini tidak bisa dipercaya, terutama ketika klub besar semacam ini melakukan itu. Tentu saja, pelatih [Klopp] adalah pria hebat dan salah satu alasan mereka sukses – dan juga salah satu alasan saya datang ke sini. ”

Dia juga menyebut Virgil Van Dijk sebagai salah satu faktor besar dalam dirinya memilih The Reds daripada Bayern Munich. “Saya sedang memikirkan [gagasan] pelatihan dengan Virgil. Bagi saya dia adalah bek terbaik di dunia saat ini, jadi saya bisa belajar banyak darinya. ”

Van Den Berg juga berbicara tentang rekan satu tim barunya Ki-Jana Hoever, yang melakukan debut untuk klub Merseyside musim lalu “Tidak, saya belum berbicara dengannya. Tapi tentu saja, melihat dia melakukan debutnya, saya bahagia untuknya dan itu membuat saya melihat saya dapat memiliki kesempatan di sini, jadi itu sangat bagus. “

Mantan pemain PEC Zwolle ini juga membahas gol-golnya “Jangka panjang, saya harap saya bisa bermain sebanyak mungkin di sini untuk klub. Jangka pendek, [target saya adalah] untuk bersama tim pertama, mengembangkan diri, tumbuh menjadi tim dan melihat bagaimana hasilnya. Jangka panjang, saya benar-benar ingin menjadi legenda di sini. “

“Saya menonton video pawai dan itu gila; Saya melihat begitu banyak orang tergila-gila dengan klub sepak bola yang memenangkan Liga Champions – yang tentu saja merupakan salah satu prestasi terbesar. Sangat menyenangkan melihat orang-orang di sini sangat dekat dengan klub. Saya melihat banyak video di media sosial betapa gilanya mereka ketika Liverpool memenangkan [final]. Saya sangat senang bertemu dengan para penggemar. ”

“Ya tentu saja. Sepak bola tanpa penggemar bukanlah apa-apa. Saya dapat mengatakan Liverpool memiliki penggemar terbaik di dunia, jadi saya sangat senang semoga [mendapatkan kesempatan] untuk bermain dengan mereka di belakang saya. ”

“Gembira tapi sedikit gugup juga! Saya sangat menantikan musim depan. Saya gugup, tetapi sangat bersemangat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *