Giovani Lo Celso Beri Tanda Kepindahannya Menuju Tottenham Hotspur

Hupelita.com – Melalui sosial media, gelandang kebangsaan Argentina itu memberikan ucapan perpisahan bagi Real Betis yang membuatnya kembali dihubungkan dengan klub asal London Utara tersebut.

Giovani Lo Celso yang sebelumnya sempat dilibatkan dengan banyak spekulasi kepindaha menuju Tottenham Hotspur. Pasalnya, Mauricio Pochettino tengah berupaya untuk memperkuat tim besutannya demi bersaing dalam memperebutkan gelar yang lebih ketat dalam musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu memutuskan untuk hijrah ke Real Betis yang sebelumnya dari Paris Saint-Germain di musim panas lalu dengan status pinjaman. Lalu ia kembali dipatenkan oleh klub asal La Liga itu pada bulan April.

Baca juga: Pindah Ke Liga Cina, Gareth Bale Dapat Keuntungan Besar

Walaupun dirinya dipatenkan untuk tetap berada di Spanyol selama beberapa bulan, tapi Pochettino merasa yakin bahwa Lo Celso merupakan gelandang bertalenta yang patut ia bawa menuju Liga Primer Inggris.

Sementara itu pemain yang terkait memperlihatkan sinyal dengan mengunggah foto dirinya dengan pelatih Real Betis dengan menambahkan keterangan”Gracias por todo Profe Licha” yang berarti: Terima kasih atas segalanya guru.”

Tottenham baru saja menyetujui kepindahan Tanguy Ndombele dengan biaya yang memecahkan rekor klub untuk musim panas ini, sementara Lo Celso nantinya akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Christian Eriksen setelah melihat kelanjutan karier dari Dane masih dipertimbangkan.

Selain itu, Betis pun telah menemukan pengganti baginya yang tepat yaitu Nabil Fekir dan pihak dari Spurs juga telah mengajukan proposal penawaran bagi Lo Celso dengan nilai mencapai 45 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *