Gregoria Kecewa Batal Melaju Jauh Di Singapura Open 2019

Spread the love

Badminton – Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi pembulu tangkis tunggal putri yang menjadi andalan Indonesia untuk tahun ini. Terpaksa harus mengelus dada setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan ketika melaju pada putaran pertama kejuaraan bulu tangkis Singapura Open 2019. Gregoria yang harus menghadapi wakil dari Denmark, Mia Blichfeldt, terpaksa harus mengalami kekalahan dua set langsung dari lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Singapura Indoor Stadium, pada Rabu (10/4/2019) siang WIB, Gregoria sebenarnya bermain cukup baik pada awal-awal set pertama. Namun akibat pola permainan yang kurang beraturan yang membuat Gregoria terpaksa harus mengalami kekalahan 16-21 dari Blichfeldt di set pertama pertandingan tersebut.

Sedangkan pada set kedua, diketahui Gregoria mencoba untuk bangkit demi membalikkan keadaan. Tapi usaha yang dilakukan oleh Gregoria pun sempat membuat Mia beberapa kali sempat jatuh bangun untuk mengembalikan pukulannya. Namun usaha tersebut juga tidak bisa memberikan hasil yang memuaskan bagi Gregoria yang harus menelan kekalahan di set tersebut dengan skor akhir 20-22 dari Mia Blichfeldt.

Akibat kekalahan yang di alami oleh Gregoria, yang terpaksa membuat Gregoria harus mengubur keinginannya untuk melaju ke babak selanjutnya dalam Singapura Open 2019. Sehabis laga tersebut, pembulu tangkis putri asal Indonesia itu tidak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran gagal di Singapura Open 2019.

“Saya mainnya kurang puas dengan permainan hari ini. Kedepannya kalau ketemu lagi saya pengen menunjukkan yang terbaik, lebih baik dari hari ini,” ungkap Gloria.

“Saya juga harus bisa ambil start biar nggak ketinggalan. Tadi saya salahnya pas sempat unggul terus saya malah ketekan lagi sama lawan,” tutup pebulu tangkis yang masih berusia 19 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *