Joan Mir, Ungkapkan Valentino Rossi Harus Puas Di Posisi Kedua Di MotoGP Spanyol Mendatang!

MotoGP 2019 – Joan Mir, pembalap muda dari tim Suzuki Ecstar mengungkapkan dirinya percaya bahwa Valentino Rossi (Tim Monster Energy Yamaha) memungkinkan tidak akan mampu untuk menjadi pemenang di MotoGP Spanyol 2019 mendatang, yang diketahui akan berlangsung tepatnya 4-6 Mei mendatang.

Dirinya menuturkan sudah memperkirakan mengenai soal siapa saja pembalap yang nantinya akan mencapai garis finis duluan dalam kompetisi tersebut.

Mir mengatakan jika andrea Dovizoso dari tim Ducati akan tersingkirkan kembali dari podium sama persis ketika mengikuti balapan di lintasan Austin pekan lalu.

Selain itu, Mir juga menyakini bahwa rekan setimnya, Alex Rins hanya mampu melaju tepat dibelakang Marc Marquez dan Valentino Rossi.

“Saya rasa setelah sempat mengalami crash di MotoGP Amerika Serikat 2019 lalu, dapat membuat Marc Marquez akan berjuang keras demi menaiki podium pertama dalam balapan ini,” ungkap pembalap muda yang kini menginjak usia 21 tahun.

“Saya juga mengetahui seberapa kuatnya Valentino Rossi, maka dari itu saya percaya Marc Marquez dapat menaiki podium pertama, Selanjutnya di runner up akan di raih oleh Valentino Rossi kembali sedangkan untuk Rins berkemungkinan akan berada di posisi ketiga,” tambahnya.

Pembalap bernomor 46 itu, diketahui sudah lama tidak merasakan kemenangan, sejak saat terakhirnya menjadi juara di MotoGP Belanda tepatnya Juni 2017 silam.

Sedangkan Marc Marquez yang menjadi rival terberat Valentino Rossi harus puas berada di urutan terakhir setelah sempat terjatuh dan mengalami crash di kompetisi MotoGP Amerika Serikat 2019 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *