Lionel Messi Ketinggalan Bus Tim, Usai Barcelona Dikalahkan Oleh Liverpool

Spread the love

Hupelita – Pertemuan leg kedua babak semifinal Liga Champions yang berlangsung di Anfield. Membuat Blaugrana harus dikalahkan oleh Liverpool, Rabu 08 Mei 2019 dinihari WIB. Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi harus menjalani tes dopping yang membuat dirinya terpaksa untuk ketinggalan bus tim yang menuju ke bandara.

Skuat asuhan, Ernesto Valverde terpaksa harus mengakui keunggulan dari tim tuan rumah, Liverpool setelah timnya dicukur habis 4-0 ketika bertanding di Anfield Stadium. Divock Origi dan Georginio Wijanldum menjadi pemain yang berperan penting dalam pertandingan tersebut dan keduanya sama-sama menyumbangkan dua gol bagi The Reds saat menjamu Barcelona.

Dengan hasil pertandingan leg kedua itu, membuat Liverpool lebih unggul atas Barcelona dengan total agregat 4-3 dan berhak untuk melangkah ke babak final Liga Champions selanjutnya.

Sang megabintang dan sekaligus kapten dari timnas Argentina, Lionel Messi yang bermain dengan gemilang saat melakoni laga leg pertama dengan menyumbang dua gol saat bermain di Camp Nou.

Malah terlihat tampil buruk, Setelah Messi diketahui tidak mampu menoreh angka dengan lima peluang emas yang didapatkannya dan ada dua tembakan yang menuju langsung ke gawang Liverpool yang berhasil ditahan sang kiper, Alisson Becker.

Meski, Lionel Messi mencatatkan empat gocekan baik yang persis didapatkan juga oleh penyerang Liverpool, Sadio Mane.

Namun Messi terlihat mandul tanpa menciptakan satu gol ketika tampil di Anfield Stadium, meski dirinya menjadi top skor sementara dari Liga Champions.

Usai kontra laga antara Liverpool melawan Barcelona, Lionel Messi diharuskan untuk menjalani tes dopping. Tentunya proses tersebut memakan waktu yang lama sehingga dirinya terpaksa ketinggalan di markas Liverpool oleh bus yang membawa skuat Barcelona menuju bandara.

Setelah selesai memberikan sampel urine, Messi kembali bersama rekan setim dan staf pelatih Barcelona di bandara untuk menuju kembali ke Spanyol.

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *