Manchester City Mundur, United Berpeluang Dekati Harry Maguire

Leicester memasang harga setara 90 juta Pounds untuk menyepakati kepindahan, Harry Maguire yang akhirnya menahan rencana Manchester City untuk memboyong pemain bertahan asal Inggris itu.

Pep Guardiola, Manajer Manchester City menyatakan ketertarikan untuk mendapatkan jasa Maguire dalam jendela transfer musim panas ini demi menggantikan posisi yang ditinggalkan legenda klubnya, Vincent Kompany.

Sementara itu, harga yang dibanderol untuk bek tengah itu melebihi dugaan nilai yang sudah dipersiapkan oleh The Citizens terlebihi dahulu.

Baca juga: Nasib Belum Jelas Di Tottenham Hotspur, Danny Rose Berpeluang Kembali Menjadi Incaran Manchester United

Apalagi, Juara Liga Primer Inggris itu memiliki catatan yang enggan melakukan kesepakatan dengan nilai tinggi dan malah berpaling mengincar dua pemain Manchester United, Alex Sanchez dan Fred saat ini.

Tentunya itu menandakan, meski harganya diturunkan, Maguire juga tidak akan pindah ke Etihad.

Sebelumnya, Leicester menyodorkan kontrak baru bagi Maguire dengan tempo lima tahun di bulan September lalu, bertujuan tidak kehilangan salah satu pemain terbaiknya seperti Ben Chilwell dan James Maddison.

Akan tetapi dengan pilihan itu, memberikan jalan bagi sang rival City yaitu Manchester United yang sudah lama dieratkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut,

Ditambahkan lagi tekad Ole Gunnar Sloskjaer yang ingin merombak skuatnya dalam musim panas ini. Setelah menjalani musim lalu dengan hasil yang mengecewakan dan juga telah mendaratkan Winger Swansea City, Daniel James seharga 18 Juta Pound.

Selain itu, Maguire pastikan akan diterima dengan tangan terbuka demi memperkokoh barisan belakang dari Tim Setan Merah yang  sempat gagal menyakinkannya dan sang pemain itu sebenarnya lebih memilih untuk hijrah ke Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *