Manchester United Harus Bayar 120 Juta Euro Demi Boyong Jan Oblak

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak tampaknya berniat untuk hengkang dari klub dan memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United dalam jendela transfer musim panas ini.

Kabar terbaru saat ini mengatakan jika Manchester United sedang berpikir untuk menembus Oblak senilai 120 juta Euro dari Altetico Madrid. Harga tersebut meningkat sekitar 20 juta Euro dibandingkan saat ia menerima kontrak baru pada bulan April sebelumnya.

Baca juga: Minggu Depan Manchester United Siap Kenalkan Daniel James Usai Kesepakatan.

Untuk David De Gea yang berpeluang besar untuk pergi dari Old Trafford dalam musim panas ini, setelah dirinya menolak untuk menambah kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi. Tentunya hal itu membuat United untuk berburu di Jendela Transfer kali ini demi mencari penggantinya.

Oblak juga tampaknya memberikan dorongan bagi The Red Devils dengan mengatakan bahwa kontrak barunya bersama dengan Los Rajiblancos tidak bisa mengubah apa pun’ dan ia hanya mau bertahan di klub jika mereka mau mengikuti ambisinya.

Saat ini, Manchester United tampaknya sedang dalam perburuan tandatangan sang kiper anyaran tersebut, meskipun diketahui jika mereka tidak akan ikutserta dalam Liga Champions pada musim depan.

Pemain berusia 26 tahun itu sepertinya tertarik untuk bermain di Liga Inggris bersama Manchester United, tapi dengan syarat bahwa pihak United bersedia untuk menyetujui penebusan sekitar 120 juta Euro.

Sebelumnya, Oblak sempat mendapat kabar bahwa skuat Atletico akan diperkokoh demi bersaing di La Liga dan Liga Champions pada musim depan, namun dengan pengganti dari Antoine Griezmann tampaknya kurang memadai menurut pemain asal Slovenia itu yang berencana untuk hengkang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *