Manchester United Terlena Pinang, Thomas Meunier Dari PSG

Bursa Transfer – Manchester United diketahui memiliki rencana untuk bisa mendatangkan langsung Thomas Meunier ke Old Traford dalam bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu diperkuat setelah adanya komunikasi secara langsung dari pihak Manchester United maupun Bek PSG tersebut.

Sempat terdengar rumor yang mengungkapkan bahwa pemain pilar yang menempati barisan pertahanan kanan dari tim Setan Merah, Antonio Valencia diyakini akan segera hengkang pada musim panas mendatang setelah dirinya dianggap kurang memberikan kontribusi bagi Manchester United untuk musim ini.

Tentunya masalah ini membuat Manchester United harus segera mencari pengganti bagi pesepakbola asal Ekuador tersebut yang memiliki potensi yang seimbang.

Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer memang sudah menemukan kandidat yang tepat untuk menempati barisan bertahan dari Manchester United. Ia berambisi untuk bisa merekrut Thomas Meunier untuk menjadi pengganti dari Antonio Valencia di musim mendatang.

Menurut laporan, hal yang membuat Solskajer jatuh hati pada Meunier adalah pengalaman cukup luas.

Thomas Meunier, kini berusia 27 tahun dan ia masih menjadi pemain bek kanan inti yang dipercaya oleh PSG. Bukan hanya itu saja ia menjadi sosok penting dalam pertahanan bagian kanan dari timnas Belgia dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan jam terbangnya yang tinggi itu, Meunier dianggap bakal cocok menjadi pengawal sisi kanan pertahanan Manchester United untuk musim depan. Untuk itu Solskjaer ingin memboyongnya ke Old Trafford di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa United benar-benar serius mendatangkan Meunier. Untuk itu mereka mulai menjalin komunikasi dengan pihak PSG.

Manchester United sudah menanyakan apakah Meunier tersedia di bursa transfer musim panas nanti. Mereka juga sudah menanyakan berapa harga yang harus mereka tebus untuk mantan bek Club Brugge tersebut.

PSG sendiri masih enggan menjual sang pemian, di mana mereka akan mematok harga jual sang pemain di angka 35 juta Euro di musim panas nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *