Marc Marquez Merasa Nyaman Dengan Motornya, Andrea Dovizoso Ungkapkan Yakin dan Tetap Siaga Untuk Menghadapinya

Hupelita – Andrea Dovizoso, pembalap dari tim Mission Winnow Ducati memberikan tanggapan mengenai perkataan yang disampaikan oleh Marc Marquez dalam babak latihan yang digelar, Senin 06 Mei 2019 pekan ini.

Dalam sesi latihan yang diadakan secara langsung di lintasan Jerez, Marc Marquez sempat mengatakan bahwa kini dirinya sudah merasa nyaman dengan motor yang ia gunakan.

Selain itu, Marquez juga menyempatkan diri untuk melakukan uji coba dengan motor yang dipakai oleh Stefan Bradl, Pembalap dari tim Honda Satelit.

Baca juga: Tak Pakai Logo Mission Winnow Di MotoGP Perancis 2019, Kedua pembalap Ducati boleh Pasang Logo Pribadi

Mendengar perkataan yang dituturkan oleh pembalap bernomor 99 itu, Andrea Dovizoso merasa dirinya yakin dan tetap siaga dalam menghadapi penampilan dari The Baby Alien tersebut.

Ini bukan untuk pertama kalinya, dia berkata sudah lebih nyaman dengan motor yang digunakannya, kami harus yakin,” ungkap Dovizoso.

“Tapi kami juga harus menanti dan memperhatikan tentang kemungkinan dirinya bisa balapan dengan bagus dalam setiap sesi yang berlangsung,” imbuh pembalap dari tim Mission Winnow tersebut.

Dovizoso juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang berfokus untuk melawan pembalap tim Honda Repsol itu. Ia merasa tim Ducati sedang melakukan penggembangan bagi motor yang menjadi andalannya.

“Saya menyempatkan diri untuk menganalisa beberapa data yang berguna, rupanya saya berhasil melaju cepat, begitu juga dengan pembalap lainnya yang akan merasa lebih mudah untuk meningkatkan performa motornya seusai melakukan balapan,” pungkas Dovi.

“Hal yang penting adalah mengerjakan motor kami dan saya memastikan bahwa saya sedang melakukannya,” kata dia.

Kini pembalap bernomor 4 dari tim Mission Winnow Ducati tersebut berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara MotoGP 2019 dengan memperoleh 67 poin yang selisih tiga angka dengan sang pemuncak klasemen Marc Marquez dari tim Repsol Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *