Massimo Meregalli Sesalkan, Masalah Yang Dihadapi Kedua Pembalapnya!

Walaupun dalam ajangan MotoGP Amerika 2019 kemarin, Valetino Rossi sukses menjadi runner up, tapi berbeda halnya bagi tim Monster Energy Yamaha MotoGP yang menganggap itu kurang memuaskan.

Diketahui bahwa Rossi memang memiliki peluang yang cukup besar untuk memenangkan lintasan tersebut setelah motor yang digunakan oleh Marc Marquez, pembalap dari tim Repsol Honda mengalami crash ditengah balapan.

Bukan hanya itu akibat melakukan Jump Start yang membuat Maverick Vinales harus mendapatkan penalti dan masuk ke area pit lane pada lap keempat.

Menurutnya, itu bukanlah kelalaian dari Vinales, karena dirinya sudah menekan penuh tuas kopling.

Mengenai itu, Tim Direksi Monster Energy Yamaha MotoGP menanggapi kesalahan yang menimpa kedua pembalapnya.

“Pada balapan ini kami mencatatkan pengalaman yang cukup berbeda bagi tim, dengan hasil yang cukup baik. Seperti Rossi benar-benar melakukan segala usaha yang ia bisa dalam memperoleh kemenangan,” tanggap Massimo Meregalli.

Hal ini cukup mengecewakan juga bagi tim dan terutama baginya yang harus kehilangan posisi pertama. Cukup dekat, Meski begitu, ia berhasil meraih posisi kedua secara berturut-turut juga sangat baik, jadi membuat motivasi bagi tim untuk bekerjasama dengan baik,” pungkasnya.

Kesalahan kecil memang sering terjadi di MotoGP yang dapat membuat banyak masalah muncul tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *