Matthijs De Ligt Berpeluang Terima Tawaran Manchester United Daripada Barcelona

Hupelita – Barcelona berpeluang besar untuk kecewa, setelah bek asal Ajax Amsterdam berkemungkinan besar untuk menolak tawarannya untuk bergabung.

Matthijs De Ligt sempat digadang-gadang akan bergabung ke klub raksasa asal Catalan dalam bursa transfer musim panas 2019 ini.

Namun, semenjak pembukaan bursa transfer musim ini malahan sang pemain terlihat mulai berpaling dari Barcelona dan semakin menuju ke Manchester United.

Rupanya terdapat dua sosok yang memberikan pengaruh besar bagi De Ligt supaya tidak menerima keinginan dari Barcelona.

Raiola yang menjadi agen dari sang pemain juga diketahui tidak mau menerima tawaran dari Barcelona dalam waktu dekat ini. Karena dirinya sedang menunggu penawaran yang lebih besar terhadap De Ligt.

Memang diketahui salah satu pesaing dari Barcelona dalam mendapatkan tandatangan dari sang pemain adalah Manchester United yang diketahui bersedia untuk memberikan gaji yang lebih tinggi ketimbangan proposal yang sudah diajukan oleh pihak Barcelona.

Apabila Matthijs De Ligt memilih untuk bergabung dengan Manchester United, maka ia akan menerima 14 juta pound per tahun.

Tentunya itu akan menjadi masalah yang berat untuk diikuti oleh Barcelona. Sedangkan untuk sosok selanjutnya adalah Daley Blind yang memberikan pengaruh bagi bek tengah andalan Ajax Amsterdam tersebut.

Blind memang sudah pernah berkontribusi bagi Manchester United dan memberikan nasehat bagi pemain muda itu untuk mengikuti jejak karier yang sudah dilakukannya.

Hal itu membuat De Ligt kini menjadi tertarik lebih mendekat ke Manchester United ketimbang menerima tawaran yang diberikan oleh Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *