Nasib Belum Jelas Di Tottenham Hotspur, Danny Rose Berpeluang Kembali Menjadi Incaran Manchester United

Manchester United memiliki peluang kembali untuk memboyong bek kiri, Tottenham Hotspur, Danny Rose dalam jendela transfer musim panas ini, menurut laporan.

Selepas kemenangan Inggris melawan Swiss dalam adu penalti demi meraih posisi ketiga di Liga Nasional UEFA, Minggu (9/06/19). Rose menimbulkan banyak pertanyaan mengenai kelanjutan dari kariernya dengan mengatakan jika dirinya akan memainkan laga terakhir bersama Tottenham Hotspur.

“Saya belum tahu mengenai kelangsungan masa depan saya saat ini. Saya masih membutuhkan waktu istirahat. Jika saya bisa tampil kembali bersama Tottenham Hotspur, maka bagus dan jika tidak, ya tidak masalah. Saya hanya perlu menunggu dan melihat,” pungkas Danny Rose.

Baca juga: Philippe Coutinho Berbicara, Soal Musim Pertamanya Di Barcelona

Dengan membukukan 37 penampilan dibawah kepemimpinan Mauricio Pochettino, tampaknya belum ada pernyataan langsung dari klub untuk menahannya pergi pada musim panas ini.

Seperti dilansir, Manchester Evening News yang menjelaskan, jika hal itu mengingatkan Tim Setan Merah akan kejadian dua tahun silam dalam usaha mendaratkan sang pemain ke Old Trafford.

Sedangkan untuk bek kiri Manchester United, Luke Shaw tampaknya harus menjalani musim yang padat, karena hingga saat ini pihak klub belum  memiliki alternatif untuk menempati posisi tersebut.

Marcos Rojo and Matteo Darmian mungkin bisa menempati posisi itu, meksi tak menjadi bek kiri alami dan hal itu mengharuskan Solskjaer untuk mencari pemain yang tepat dalam jendela transfer musim panas ini.

Berita lainnya, Bintang muda Fulham, Ryan Sessegnon dipercaya menjadi salah satu pemain yang diburu oleh pelatih asal Norwegia itu, namun dipatok dengan harga yang lebih mahal dibandingkan Danny Rose serta harus siap untuk bersaing dengan Spurs dan Liverpool demi mengamankan tandatangan pemain muda itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *