Paris Saint-Germain Beri Lampu Hijau Bagi Edinson Cavani Hijrah Ke Atletico Madrid

Hupelita – Edinson Cavani, Penyerang Paris Saint-Germain disanterkan menjadi kandidat terkuat yang akan menempati posisi yang ditinggalkan oleh Antoine Griezmann di barisan depan dari Atletico Madrid dalm bursa transfer musim panas 2019 ini.

Pihak PSG akhirnya memberikan lampu hijau bagi Edinson Cavani untuk hijrah ke Altetico Madrid. Hal itu bisa dilakukan setelah Diego Costa sudah dipastikan akan pergi dari klub dalam bursa t negosiasi transferan itu akan berjalan setelah Diego Costa

Dikabarkan pihak PSG sudah memberikan lampu hijau bagi Edinson Cavani untuk hijrah ke Atletico Madrid dengan syarat

Edinson Cavani, Penyerang Paris Saint-Germain menjadi kandidat terkuat yang akan mengisi posisi dari Antoine Griezmann di barisan depan Atletico Madrid.

Jika memang benar Diego Costa akan hengkang dari klub dalam bursa transfer musim panas 2019, maka pihak PSG akan memberikan lampu hijau bagi kepindahan dari Edinson Cavani untuk hijrah ke Los Rojiblancos.

Kini kelanjutan dari kiprah penyerang asal Uruguay itu sedang terombang-ambing bersama PSG. Karena diketahui masa bakti dari Edinson akan selesai di bulan Juni 2020 mendatang.

Hingga saat ini pihak PSG masih belum memberikan kepastian terkait kontrak baru bagi Edinson Cavani, sehingga sang pemain berpeluang hengkang dari klub raksasa asal Ligue 1 itu dalam waktu dekat.

Sedangkan untuk Diego Costa sedang dikaitkan dengan peluang bakalan pindah ke Liga China, menyusul perselisihan pemain asal Brasil itu dengan manajemen Atletico Madrid yang membuatnya berencana untuk hengkang. Tentunya kondisi ini kian memburuk bagi Atletico Madrid dengan isu tersebut.

Untuk Antoine Griezmann yang sudah tinggal di Wanda Metropolitano selama lima tahun memang sudah dipastikan akan pergi dalam bursa transfer musim panas 2019 ini. Dengan hal itu membuat Alvaro Morata penyerang yang dipinjam dari Chelsea menjadi penyerang yang tersisa yang sewaktu-waktu bisa dipanggil oleh klub asalnya.

Memilih untuk mendatangkan Edinson Cavani menjadi pilihan terbaik bagi Altetico Madrid dalam musim ini. Penyerang yang kini berusia 32 tahun itu telah menyumbangkan 193 gol bagi PSG dan saat ini dirinya memiliki harga jual mencapai 50 juta Euro yang tentunya menjadi nilai yang wajar untuk klub seperti Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *