Paris Saint-Germain Tolak Masukkan Philippe Coutinho Dalam Kesepakatan Neymar

Hupelita.com – Rute pelarian Philippe Coutinho menuju ke Paris Saint-Germain tampaknya akan terhalang. Usai klub juara Ligue 1 itu tak mau memasukkan pemain Brasil itu dalam bagian perjanjian.

Seperti yang dikabarkan bahwa, PSG masih berharap bisa menjual megabintang, Neymar dengan harga 199 juta poundsterling sama seperti nilai yang mereka keluarkan saat merekrutnya dari Barcelona pada dua musim lalu.

Le Parc des Princes juga menegaskan, jika nilai jual dari Neymar bisa dipenuhi dalam musim panas ini, maka mereka bersedia untuk melepas pemain berusia 27 tahun itu. Tapi direktur olahraga PSG, Leonadrod masih ragu dengan keseriusan Barcelona untuk mendapatkan kembali penyerang anyaran asal Brasil itu.

Baca juga: Alberto Puig Tak Tahu Menahu, Isu Jorge Lorenzo Ingin Pensiun Dari MotoGP

Apalagi Neymar memang berharap untuk bisa kembali ke Catalunya dan Barcelona telah melakukan pembicaraan singkat dengan pihak PSG, tapi klub raksasa asal Perancis itu seperti tidak ingin memasukkan Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan.

Dengan saat ini Ousamane Dembele menjadi incaran mereka untuk beralih ketika Thomas Tuchel menginginkan seorang gelandang bertahan.

Sementara itu, Ivan Rakitic disanter menjadi target PSG yang akan melangkah untuk kesepakatan bagi bintang Kroasia itu dengan dana tambahan atas penjualan Neymar.

Menanggapi itu Barcelona memberikan sikap yang cukup tenang.

Ditambah lagi dengan sikap tenang dari Barcelona. Josep Maria Bartomeu sempat membuka suara sedikit dengan mengatakan: “Tidak ada yang berubah mengenai PSG dan Neymar sejak apa yang saya katakan Jumat lalu,” ucap kembali Josep Maria Bartomeu dengan santai.

Bartomeu mengakui kontak dengan pemilik PSG, tetapi menempatkan bola di pengadilan tim Prancis.

“Kami tahu bahwa ia (Neymar) ingin pergi dari Paris Saint-Germain, tapi pihak klub berharap dirinya tetap bertahan, jadi tidak ada masalah,” pungkasnya pada minggu lalu.

“Saya tahu apa yang saya lihat di berita. Kami melakukan komunikasi dengan Nasser [Al Khelafi] dalam pertemuan dan komite tetapi dia belum memberitahu kami. Apa yang kita ketahui tentang Neymar yang kita tahu dari pers.”

Untuk masa depan Neymar sendiri, sepertinya harapan untuk Coutinho semakin suram dengan kedatangan megabintang Brasil itu yang akan mendapatkan tekanan dibawah kendali Ernesto Valverde.

Selain itu, eks striker Liverpool yang menghabiskan biaya sekitar 142 juta poundsterling pada 18 lalu telah dilibatkan dengan rumor kepindahannya ke Liverpool. Sedangkan itu Mancheser United diyakini sebagai salah satu klub yang ingin memboyognnya, namun tak ada satu pun pihak yang bersedia untuk membayar dengan harga yang mendekati harga yang sudah dikeluarkan oleh Barcelona baginya setelah kontroversi panas di Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *