Paris Saint-Germain Tolak Penawaran Barcelona Untuk Jual Neymar Kembali

Hupelita.com – Tampaknya Paris Saint-Germain sudah mematangkan keputusannya untuk menolak keinginan dari Blaugrana yang berharap untuk menjual Neymar kembali dalam bursa transfer musim panas 2019 ini.

Hal itu terkait dengan keinginan dari sang megabintang Barcelona, Lionel Messi yang berharap pihak klub bisa memulangkan penyerang asal Brasil itu, ketimbang membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Diketahui juga Nasser Al-Khelaifi, selaku presiden dari Les Parisiens buka suara terkait penawaran yang dilayangkan oleh Barcelona bagi Neymar.

Baca juga: Maurizio Sarri Dapat Izin Hijrah Ke Juventus, Meski Tolak Bertahan Di Chelsea

Nasser Al-Khelaifi mengatakan jika mereka saat ini tidak akan memasukkan Neymar dalam bursa transfer musim panas ini, karena sang pemain memiliki peran penting bagi Paris Saint-Germain yang berambisi dalam menyabet juara Liga Champions pada musim mendatang.

Bukan hanya itu, rupanya pihak dari Barcelona juga sudah sempat melakukan pertemuan dengan pihak Paris Saint-Germain demi bisa memboyong Neymar kembali ke Camp Nou.

Seperti Barcelona akan mengalami kesulitan dalam membawa kembali sang penyerang setelah mendengarkan perkataan yang disampaikan secara langsung oleh pemilik klub raksasa asal Ligue 1 itu.

Dalam musim 2017 silam, Neymar memutuskan untuk pergi dari Barcelona dan pindah ke Paris Saint-Germain. Demi menutup kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Nyemar, akhir Blaugrana memilih untuk membeli dua pemain secara langsung diantaranya Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Kedua pemain itu rupanya tidak bisa memenuhi ambisi Barcelona yang ingin menjadi juara Liga Champions selama tiga musim sejak kepergian Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *