Paulo Dybala Masuk Daftar Jual Juventus Dalam Bursa Transfer Mendatang

Spread the love

Serie A – Jarang mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, membuat Paulo Dybala dirumorkan masuk daftar jual Juventus dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Penyerang yang berhasil dimenangkan oleh Juventus dari Palermo pada tahun 2015 lalu yang sempat menjadi ujung tombak dari skema permainan tim Nyonya Tua dan dibuktikan dengan mengamankan nomor punggung 10 yang menjadi angka keramat bagi Juventus.

Namun, setelah kedatangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke klub yang bermarkas di Turin tersebut. Membuat hubungan Paulo Dybala dan Juventus menjadi kurang harmonis.

Dybala mulai kurang berkontribusi bagi Juventus karena sang pelatih, Massimilano Allegri yang lebih mementingkan Cristiano Ronaldo menjadi pilihan utama dalam skema permainannya.

Karena masalah yang dialaminya membuat kondisi emosi Paulo Dybala menjadi kurang stabil yang membuat dirinya juga sempat dikabarkan bersitegan dengan Allergi akibat jarang memilihnya untuk bermain.

Meski belum terdapat penawaran resmi, ternyata pihak dari Juventus sudah mematok harga jual dari sang penyerang sekitar 100 juta Euro bagi setiap klub yang berencana untuk meminangnya.

Keputusan itu sudah diambil oleh para petinggi klub yang berniat untuk memasuk pemain asal Argentina itu ke dalam daftar pemain penjualannya demi meraup dana segar untuk membeli pemain baru.

Kondisi dari mental yang dmiliki oleh Dybala menjadi salah satu alasan utama dari para petinggi untuk memasukkannya ke dalam daftar transferan pada musim pansa mendatang.

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *