Pierre-Emerick Aubameyang Bantah Dibeli Manchester United Seharga 70 Juta Poundsterling

Bintang Arsenal itu tampaknya akan bertahan di Emirate Stadion. Meskipun terdapat ketertarikan dari Manchester United maupun sejumlah klub asal Liga Cina.

Berita Sepakbola Manchester United diklaim telah melakukan penawaran terbuka untuk striker asal Gabon itu seharga 70 juta poundsterling. Mencatatkan 41 gol dari 62 pertandingan bersama Arsenal setelah dibeli dengan harga 56 juta poundsterling dari Borussia Dortmund pada bulan Januari 2018 silam.

Ada juga ketertarikan yang kuat datang dari wilayah timur dengan sejumlah klub asal Liga Cina yang siap untuk menawarkan bayaran tinggi bagi bintang Arsenal tersebut.

Baca Juga: Tolak Tawaran Real Madrid dan Juventus, Mohamed Salah Ingin Bertahan Di Liverpool

Namun, dalam sebuah wawancara dengan laman resmi klub, pemain berusia 30 tahun itu terlihat membantah rumor tersebut dan diyakini ingin tetap bertahan di Arsenal, walaupun timnya kalah 4-1 dari Chelsea dalam babak final Liga Eropa.

“Mungkin dalam menyelesaikan akhir musim ini tidak seperti yang kami harapkan. Kekalahan di final seperti itu cukup sulit untuk semua orang terutama bagi pemain dan para penggemar.

“Kami semua sangat kecewa ketika memasuki ruang ganti setelah apa yang terjadi di laga dan saat itulah kamu akan membutuhkan orang-orang di sekitarmu.

“Seperti biasa, ayah saya dan seluruh keluarga akan pergi menyaksikan permainan saya. “Lanjutkan saja jalanmu,” katanya seusai pertandingan. “Kamu bisa melakukannya dengan lebih baik, kamu bisa menjadi lebih baik lagi.”

“Saya mendengarkan saran ayah saya sepanjang karier saya, jadi jika dia memberi tahu saya bahwa saya bisa menjadi lebih baik, maka itulah yang akan saya lakukan.

Dia menandatangani kontrak dengan “Musim depan … mari kita pergi!”, Mengisyaratkan bahwa dia siap untuk pergi lagi ke Arsenal saat mereka bersiap untuk musim lain tanpa sepak bola Liga Champions.

Aubameyang mencetak 22 gol Liga Primer Inggris dalam musim ini, yang membuatnya berhasil untuk menyabet penghargaan sepatu emas.

“Itu sangat berarti untuk memenangkan Sepatu Emas,” lanjutnya. “Saya sangat senang dan bangga akan hal itu, terutama untuk berbagi trofi dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Saya menyukai kedua pemain tersebut. Kami mewakili Afrika jadi itu pertanda baik bagi benua ini.

“Afrika ada di hati saya dan di dalam pikiran saya, jadi saya sangat bangga untuk mewakilinya di Liga Primer. Orang-orang Afrika benar-benar mencintai sepakbola, seperti semua orang di seluruh dunia, itu membuat saya sangat bangga mewakili Afrika dengan cara yang luar biasa karena tidak semua orang mendapat kesempatan untuk bermain dalam warna Arsenal. ”

One Reply to “Pierre-Emerick Aubameyang Bantah Dibeli Manchester United Seharga 70 Juta Poundsterling”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *