Resmi Gabung Barcelona, Frenkie De Jong Akui Sebelum Ingin Ke Arsenal

Hupelita.com – Rekrutan baru Barcelona, Frenkie De Jong mengungkapkan bahwa sebelumnya ia berangan jika Arsenal menjadi klub yang dapat membawanya pergi dari Ajax.

Gelandang muda asal Belanda itu resmi bergabung dengan Barcelona setelah menyetujui kesepakatan dengan klub raksasa asal Belanda dengan harga 75 juta poundsterling pada awal musim ini. Dengan kedatangan De Jong dihadapan media pada hari Sabtu ketika Barcelona meneken kontrak bersamanya yang dianggap menjadi pemain yang cocok untuk mengisi posisi dari Andres Iniesta untuk jangka panjang.

Saat melakukan promosi, De Jong berupaya untuk meyakinkan mantan rekan setimnya, Matthijs De Ligt untuk mengikuti jejaknya mendarat di Camp Nou, dan sejak saat itu dirinya mengakui melihat karirnya mengikuti jalur kiprah yang cukup berbeda.

Baca juga: Paris Saint-Germain Tolak Masukkan Philippe Coutinho Dalam Kesepakatan Neymar

Pemain itu juga mengakui perjalanan karier dari direktur olahraga Ajax, Marc Overmars yang pindah dari Ajax ke Barcelona tetapi melalui tugas di Arsenal selalu menjadi yang ia harapkan untuk diikuti.

“Saya berpikir memiliki agenda berikutnya untuk jangka panjang Ajax-Arsenal-Barcelona sebut saja rute Marc Overmars,” kata De Jong

“Namun sekali lagi, jika anda dapat langsung menuju Barcelona, maka anda berada tepat di tempat yang anda inginkan. Jauh lebih cepat dari sebelumnya yang saya harapkan.”

Hingga saat ini, Arsenal masih dalam tahap perburuan untuk mengontrak pemain baru tengah dalam musim panas ini. Dengan harapan mereka bisa mendapatkan dukungan pada hari Rabu ini ketika pemain anyaran Southampton yang masuk dalam daftar penjualan mengatakan bahwa dirinya ingin untuk tetap berada di Liga Primer dalam musim panas ini.

Lemina mengungkapkan bahwa Liga tertinggi sepakbola Inggirs memang sangat menarik. Hal terbaik untuk saya bertahan disini, tapi saya tidak menutup peluang bagi klub mana pun, atau negara mana pun. Tentunya saya akan menantikan setiap tawaran yang akan menghampiri saya.

“Saya memutuskan untuk pergi dari Juventus menuju Southampton demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak dan saya mendapatkannya. Saya membuat kesan yagn baik di Inggris, saya menerima balasan yang baik tertentu, maka saya berharap jika klub tidak akan mengenangnya dengan singkat.

“Saya tidak takut, saya membuat keputusan dan saya bertanggung jawab penuh untuk itu. Saya memutuskan untuk memberi tahu perwakilan klub bahwa saya ingin pergi, tidak ada jalan untuk kembali. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *