Tak Pakai Logo Mission Winnow Di MotoGP Perancis 2019, Kedua pembalap Ducati boleh Pasang Logo Pribadi

Hupelita – Serie balapan MotoGP 2019 selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, tepatnya di negara Perancis pada Minggu, 19 Mei 2019 Pukul 19.00 WIB mendatang. Diketahui bahwa salah satu negara yang berada dibagian benua Eropa itu memiliki peraturan yang cukup keras untuk penggunaan tembakau.

Mission Winnow yang menjadi salah satu sponsor yang terpasang di fairing motor miliki tim Ducati, diketahui memiliki hubungan dengan salah satu perusahaan tembakau yaitu Philip Morris.

Mengetahui hal itu, membuat pihak Ducati secara langsung memberikan peluang bagi kedua pembalapnya, Andrea Dovizoso dan Danilo Petrucci untuk bebas membuat nama atau logo pribadi yang bisa mereka gunakan dimasing-masing motor yang akan mereka gunakan.

“Memakai nama maupun logo secara pribadi  yang dapat kita kenakaan di posisi Fairing, ini pastinya menjadi hal yang istimewa yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.

Tentunya saya menunggu untuk dapat melihat secara langsung terpasang di Desmosedici yang akan yang gunakan dalam balapan di Sirkuit Le Mans,” Ucap Dovizoso dengan nada gembira.

“Dapat mengendarai Ducati dengan nama saya yang terpasang di MotoGP menjadi sesuatu yang luar biasa,” ungkap Petrucci.

Miroslaw Zelinski sebagai Presiden Sains berserta Invosai PMI mengungkapkan bahwa kompetisi MotoGP menjadi salah satu bentuk olahraga yang paling menarik dan menyenangkan yang pernah ada di dunia, Dengan memiliki pembalap berbakata, motivasi dan daya tahan luar biasa untuk dapat mengendarai motor secanggih ini.

Kami memang sudah melakukan pembicaraan di bulan sebelumnya mengenai penawaran ruang itu, mungkin biasanya terpasang logo Mission Winnow, tapi secara spesial untuk MotoGP Perancis kali ini kami memberikan kesempatan bagi kedua pembalap kami agar bisa memasang logo sesuai yang mereka inginkan sebagai ungkapan terima kasih karena telah bekerja keras selama ini.

Senang, bisa mengambil keputusan ini demi menunjukkan rasa terima kasih kami kepada Dovizoso maupun Petrucci.

Berharap kedua pembalap kami nantinya bisa tampil gemilang, karena mereka terus beruapaya untuk menjadi yang terbaik dalam setiap balapannya, dengan memperlihatkan tekad kita sendiri untuk terus mengembangkan segala hal yang sudah kita lakukan.”

Khusus untuk balapan di Perancis kali ini tidak akan memperlihatkan logo dari Mission Winnow di fairing kedua motor yang dikendarai oleh Andrea Dovizoso dan Danilo Petrucci, sebagai pengganti keduanya berhak untuk memasang logo sesuai dengan keinginan masing-masing pembalap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *